Polsek Pleret Raih Penghargaan Polisi Sektor Ramah Anak Terbaik

  • Whatsapp
polsek pleret raih ramah anak
Polsek Pleret meaih penghargaan sebagai Polisi Sektor Ramah Anak Terbaik. (Foto: Polda DIY)

BacaJogja – Kepolisian Sektor Pleret, Polres Bantul menerima penghargaan sebagai Polisi Sektor Ramah Anak Terbaik, Minggu 6 Agustus 2023.

Polsek Pleret berhasil meraih penghargaan tersebut karena kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap anak-anak di wilayahnya.

Read More

Baca Juga: Ungkap Bakso Ayam Tiren, Kapolres Bantul Beri Penghargaan pada 7 Anggota Polsek Pleret

Salah satu terobosan yang dilakukan Polsek Pleret adalah menggelar “Ngopi” atau Ngumpul Karo Polisi. Polsek Pleret menyediakan ruangan dan fasilitas bagi pelajar dan mahasiswa untuk mengerjakan tugas di Polsek.

polsek pleret ramah anak
Polsek Pleret meaih penghargaan sebagai Polisi Sektor Ramah Anak Terbaik. (Foto: Polda DIY)

Selain itu, Polsek Pleret juga menyediakan ruang laktasi untuk ibu menyusui, ruang bermain anak, ruang penyidikan khusus bagi anak, ruang mediasi, dan ada ruang khusus difabel.

Baca Juga: Polisi Sita Ratusan Botol Miras di Wonokromo Pleret Bantul

Penghargaan dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X ini diperoleh dalam acara Anugerah Anak Jogja 2023 yang digelar bersamaan dengan Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 DIY di TVRI Yogyakarta.

Penghargaan diterima langsung Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani. Sebelumnya, Polsek Pleret juga menerima penghargaan serupa dari Pemerintah Kabupaten Bantul. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *