Pegadaian Kenalkan Arrum Safar di FIN Expo Yogyakarta, Ada Cashback Rp 1 Juta

  • Whatsapp
Pegadaian FIN Expo di Yogyakarta
PT Pegadaian Kanwil XI Semarang berpartisipasi di FIX Expo di Yogyakarta, perkenalkan produk pembiayaan Arrum Safar. (Foto: Ist)

BacaJogja – Bulan Inklusi Keuangan (BIK), PT Pegadaian ikut berpartisipasi dalam FIN Expo yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Pakuwon Mall Yogyakarta, mulai Kamis-Minggu, 26-29 Oktober 2023

Mengusung tema Pegadaian Jalan-Jalan, PT Pegadaian memperkenalkan produk baru syariahnya yaitu Arrum Safar. Produk ini merupakan produk pembiayaan untuk masyarakat yang akan melakukan wisata rohani maupun wisata luar negeri lainnya.

Read More

“Ada promo cashback Rp 1 juta untuk 10 orang pertama pendaftaran wisata pembiayaan melalui Pegadaian. Untuk lebih jelasnya hadiri acara FIN Expo atau hubung outlet Pegadaian terdekat,” kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Nuril Islamiah, Kamis, 26 Oktober 2023.

Baca juga: Bortrail 2023, Pegadaian Dorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Borobudur

Dalam event FIN Expo, Pegadaian Kanwil XI Semarang membuka FIN Expo booth konvensional dan booth syariah.

Nuril Islamiah mengajak masyarakat untuk mengunjungi FIN Expo dan stand booth Pegadaian konvensional maupun syariah di lokasi. Selain bisa mengenal lebih banyak produk Pegadaian, masyarakat juga berkesempatan aneka hadiah dan doorprize berupa logam mulia.

“Banyak hadiah dan doorprize yang bisa dimenangkan masyarakat. Di antaranya emas batangan 1 gram, yang dibagi per hari 1 keping mulai 26-29 Oktober 2023,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan seberat 25 gram yang akan diundi pada 30 Oktober 2023.

“Setiap pengunjung yang melakukan transaksi di booth Pegadaian selama acara FIN Expo, berkesempatan memenangkan doorprize logam mulia 25 gram,” jelasnya.

Baca lainnya: Sukses Bertransformasi, Pegadaian Catat Laba Rp 3,2 T di Kuartal III 2023

Selain berbagai hadiah dan doorprize logam mulia, Pegadaian juga memberikan support pelaksanaan FIN Expo dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan.

Pegadaian mendatangkan nasabah UMKM, menjadi pembicara business matching hingga webinar nasional. Pegadaian juga menyelenggarakan kampanye layanan Gadai dan memberikan support artis FIN Expo, Anji, yang akan menghibur para pengunjung.

“Jangan lewatkan FIN Expo BIK di Pakuwon Mall Yogyakarta dan dapatkan beragam hadiah logam mulia,” tutupnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *