Dari Sleman, Relawan Bergerak 1912 Ajak Warga Kampanye Santun Prabowo Gibran

  • Whatsapp
pan pragib
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berfoto bersama relawan Bergerak 1912 pada acara senam di lapangan Pandowoharjo, Sleman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Relawan Bergerak 1912 mengkampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan menjunjung adab dan santun. Dengan cara ini bisa mengamankan kemenangan pasangan Prabawo-Gibran pada Pilpres 2024.

Ketua Relawan Bergerak 1912 Zulfikar A Tawala mengajak warga Sleman untuk tetap santun dalam mengkampanyekan Prabowo-Gibran. “Kita tidak menjelek-jelekkan paslon lain. Kita harus berkampanye dengan gembira,” katanya saat menghadiri kegiatan senam yang digelar di lapangan Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu, 27 Januari 2024.

Read More

Baca Juga: Mengenal Budi Waljiman, Orang Dekat Prabowo Subianto Nyaleg DPRD DIY Dapil Kota Yogyakarta

Menurut Zulfikar, cara-cara santun harus terus dipelihara oleh seluruh relawan untuk menjaga simpati publik. Cara ini juga dilakukan untuk menghindari segala tindakan maupun sikap yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Di sisi lain, cara santun juga untuk menjaga kehormatan Prabowo dan mas Gibran. Termasuk menjaga keutuhan nilai-nilai persatuan bangsa ini. “Sebagai sesama anak bangsa yang ingin melanjutkan keberhasilan pak Jokowi, kita harus terus bersatu dan menghormati yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga: Relawan Prabowo-Gibran Aliansi Santri Yogyakarta Gelar Expo Disabilitas dan Ngaji Kebangsaan untuk Menang Satu Putaran

Zulfikar menegaskan paslon nomor urut 2 akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo yang telah berhasil dan menyempurnakan yang lainnya.

Untuk itu, Bergerak 1912 mengajak para relawan agar tetap solid dan semangat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Untuk Indonesia Emas 2045, Semoga Prabowo Gibran menang sekali putaran,” pungkasnya.

Untuk diketahui, rangkaian senam yang diinisiasi Bergerak 1912 dihadiri oleh ribuan peserta milenial dan ibu-ibu. Diramaikan juga bregada dan stand puluhan UMKM. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *