Polisi Tangkap Epy Kusnandar ‘Preman Pensiun’ dan Yogi Gamblez Terkait Narkoba

  • Whatsapp
Epy Kusnandar preman pensiun
Epy Kusnandar (Istimewa)

BacaJogja – Polisi menangkap aktor Epy Kusnandar atau yang dikenal dengan nama Kang Mus Preman Pensiun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Selain itu, polisi juga menangkap Yogi Gamblez pada kasus yang sama.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, penangkapan dilakukan di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar).

Read More

Baca Juga: Penampakan Para Tersangka Narkoba yang Ditangkap Polres Sleman

“Ditangkap di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar) di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan,” katanya kepada wartawan dikutip dari Liputan6, Jumat, 10 Mei 2024 malam.

Panjiyoga menerangkan, Epy Kusnandar ditangkap bersama rekannya berinisial RHY atau YG yang juga merupakan seorang aktor. Sosok RHY tersebut merupakan Yogi Gamblez. “Dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda,” ujar dia.

Baca Juga: Wow, Siswi SMK di Gunungkidul Yogyakarta Konsumsi dan Edarkan Narkoba

Yogi sendiri bukan pemain sinetron ‘Preman Pensiun’, tetapi aktor di film ‘Serigala Terakhir’. “Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir. Yang berperan sebagai AKP Jaka,” kata Panjiyoga.

Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Kepolisian pun menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil menangkap pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun tersebut.

Menurut dia, kepolisian masih mendalami keterangan dari pemeran Kang Mus dan rekannya tersebut. “Keduanya sadar tapi kan kami masih harus melakukan pemeriksaan dan pendalaman dulu,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *