Pakai DAMRI, Akses Mudah Penghubung Bandara YIA ke Yogyakarta

  • Whatsapp
damri yogyakarta
Bus DAMRI (Istimewa)

BacaJogja – DAMRI berkomitmen meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan masyarakat dalam bepergian. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya layanan Angkutan Bandara yang menghubungkan Bandara YIA menuju Kota Yogyakarta.

Chrystian R.M Pohan dalam siaran pers mengatakan, hadirnya layanan yang menghubungkan Bandara YIA menuju Yogyakarta ini merupakan sebuah komitmen DAMRI untuk menyediakan layanan yang dapat memudahkan aksesibilitas masyarakat.

Read More

Baca Juga: Rekor Terbanyak Kemenag Rekrut 110.553 Formasi Calon ASN, Ini Rinciannya

Rute Yogyakarta – Bandara YIA tersedia setiap jam dari Pool DAMRI Yogyakarta mulai pukul 04.00 hingga 15.00 WIB. Sedangkan, rute sebaliknya yakni Bandara YIA – Yogyakarta tersedia mulai pukul 08.00 hingga penerbangan terakhir, dengan keberangkatan setiap jam.

DAMRI juga menyediakan layanan feeder dari Pool DAMRI Yogyakarta menuju Ringroad Yogyakarta yang beroperasi mulai pukul 04.00 hingga 15.00 WIB. “Layanan feeder tersebut tersedia setiap 1 jam sekali,” katanya.

Menurut dia, dengan adanya layanan ini, DAMRI berkomitmen untuk memberikan pilihan transportasi yang andal dan nyaman bagi masyarakat Yogyakarta serta para wisatawan yang datang ke kota ini.

Baca Juga: Empat Korban Meninggal Dampak Longsor di Pegunungan Arfak Papua Barat

“Jadwal yang disediakan tersebut diharapkan dapat memudahkan perjalanan penumpang, baik keberangkatan di pagi maupun sore hari,” ucapnya.

Layanan angkutan bandara DAMRI ini dilengkapi dengan armada yang nyaman dan berkualitas, serta pengemudi yang berpengalaman untuk memastikan setiap perjalanan berjalan dengan selamat.

Baca Juga: Syarat Pendaftaran dan Tahapan Audisi Pemilihan Miss Bantul 2024

DAMRI juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas cakupan layanan demi kepuasan pelanggan. Dalam hal ini, DAMRI memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps, yang dapat diunduh melalui Google Playstore maupun AppStore.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor 0811 2110 0825, email cs@damri.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @Damriindonesia. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *