Perumnas Buka Lowongan Magang Dapat Uang Saku

  • Whatsapp
perumnas
Lowongan magang Perumnas (Istimewa)

BacaJogja – Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) di mana seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Pada kesempata kali ini, Perumnas membuka lowongan magang lebih dari tiga posisi.  Pendaftaran paling lambat tanggal 14 Juni 2024.

Read More

Baca Juga: Daftar Lengkap Kalender Event Yogyakarta Juni 2024

Dilansir dari laman Magenta BUMN, berikut posisi magang yang dibuka Perumnas:

1. Internship Supervisory
2. Staff Keuangan Proyek Sukaramai
3. Staff Pemasaran Proyek Sukaramai
4. Internship Risk Officer
5. Internship Sales Staff Proyek Karawang
6. Internship PMO Officer

Baca Juga: Pelaku Pelemparan Batu ke Kereta Api Bisa Dihukum Seumur Hidup

Seperti program magang di BUMN lainnya, peserta yang lolos dan mengikuti kegiatan sampai selesai mendapatkan uang saku dan sertifikat magang. Jika tertarik silakan mendaftarkan diri langsung dengan mengakses laman Magang Generasi Bertalenta (Magenta), magentaku.id.

Seperti diketahui, perusahaan BUMN ini sebagai pengembang misi Pemerintah dalam menyediakan kebutuhan pokok masyarakat, yaitu perumahan dan pemukiman. Sejak didirikan pada tahun 1974 telah membangun lebih dari 500.000 unit rumah dengan berbagai tipe di seluruh provinsi di Indonesia.

Sebagai perintis pengembangan perkotaan, Perumnas telah berhasil melaksanakan misi pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan sampai di wilayah terpencil. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *