Ajang Golek Garwo Bagi Jomblowers Indonesia

  • Whatsapp
Golek Garwo
Zoom virtual dalam rangka golek garwo atau mencari jodoh.

Yogyakarta – Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais) Sewon, Bantul, Yogyakarta bekerja sama Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) akan menggelar golek garwo atau mencari jodoh. Rencananya gelaran dihelat Minggu, 2 Mei 2021 ini dalan rangka wujud komitmen kami yang berperan aktif dalam usaha melawan Covid-19 sekaligus mengentaskan para jomblo dalam rangka Bulan Suci Ramadan dan Lebaran juga Hari Pendidikan Nasional.

Untuk pendaftarannya dibuka hingga 27 April 2021. Bagi para jomblowers dari mana saja, caranya mudah mendaftarnya. Cukup dengan satu jari mengklik Link: https://unimma.link/DaftarGolekGarwo atau Hotline: 08157908232 atas nama Ryan.

Read More

Baca Juga:

Ketua Fortais Indonesia, RM Ryan Budi Nuryanto mengatakan, pihaknya memang menjembatani peserta dengan media sosial sehingga bisa berkomunikasi secara online melalui Zoom. Sehingga tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai bentuk peran aktif melawan pandemi. “Ketahanan keluarga menjadi kunci dalam menekan penularan Covid-19 sekaligus bangsa kuat dimulai dari keluarga kuat,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu, 11 April 2021.

“Harapannya dapat jodoh sesuai yang diinginkan, akan tetapi jika Alloh SWT mempertemukan yang kriterianya kurang sesuai ya belajar disyukuri”

Acara ini sekaligus mengkampanyekan program 5 M, Vaksinasi dan tidak mudik dulu dalam kondisi PPKM Mikro sekarang ini. “Kami mempersembahkan Golek Garwo Ora Iso Mudik (Online) dilaksanakan pada Minggu, 2 Mei 2021, mulai pukul : 13.00 – 16.00 WIB dengan tema Ngabuburit Merajut Hati Di Hari Fitri, Bersatu Mencerahkan Negeri,” ungkapnya.

Program nikah bareng secara gratis ini selalu istimewa. Acaranya unik dan full fasilitas baik biaya nikah, mahar, cincin kawin, rias/busana, dokumentasi hingga bulan madu di hotel.

Baca Juga:

Calon peserta, Ana, 27 tahun, mengaku senang ada ajang golek garwo ini. Hal ini bukan sesuatu yang tabu namun justeru sesuai anjuran agama. Ia berharap dapat menemukan pendamping hidup yang sesuai kriteriannya.

“Harapannya dapat jodoh sesuai yang diinginkan, akan tetapi jika Alloh SWT mempertemukan yang kriterianya kurang sesuai ya belajar disyukuri. Cinta dan sayang itu perlu dibangun dan diperjuangkan, yang penting setia,” ujarnya.

Pada kesempatan acara sebelumnya yaitu Golek Garwo Indonesiana #2 minggu lalu Rektor Unimma Suliswiyadi menyambut baik acara ini dan semoga hal ini bisa bermanfaat bagi banyak orang di tengah pandemi. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *