Outlaws Studio, Usaha Kecil Tekad yang Besar di Kota Yogyakarta

  • Whatsapp
Outlaws Studio
Outlaws Studio, usaha kecil tekad yang besar di Kota Yogyakarta. (Foto: Dianne Erlina)

Yogyakarta – Outlaws Studio, sebuah outlet yang berada di Jalan Kapten Piere Tendean nomor 52 Kota Yogyakarta. Lokasinya strategis, bersebrangan dengan Sakola Jogja dan toko-toko baju masa kini di Yogyakarta.

Outlaws Studio ini sebuah toko yang menjual barang dan jasa berupa marchendise seperti kaos, celana, jaket dan lainnya. Di tempat ini juga ada barbershop yang di dalamnya ada jasa cuci cepatu. Outlet ini buka mulai 09.00 WIB sampai jam 22.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Ndarboy Genk Bantul Syukuran Raih Anugerah Ambyar Awards Spesial 2021

Toko ini berdiri dengan didasari tekad dan semangat yang kuat dari si pemilik. “Untuk bisa mendirikannya ini dengan modal yang tidak besar namun dengan tekad yang besar,” ujar Arkhan, Owner Outlaws Studio.

Outlaws Studio Jogja
Outlaws Studio, usaha kecil tekad yang besar di Kota Yogyakarta. (Foto: Dianne Erlina)

Dia mengatakan, Outlaws Studio menawarkan harga yang sangat bersaing di Kota Yogyakarta. Tidak hanya barbershop yang menawarkan jasa potong rambut plus keramas beserta hair tonic yang hanya Rp20.000 saja.

Di outlet ini juga tersedua jasa cuci sepatu juga murah. Untuk hasilnya tentu memuaskan bak kembali seperti baru lagi dengan harga mulai Rp20.000. Tentu ini menjadi solusi bagi orang yang sedang mager alias males gerak untuk menyuci sepatu sendiri. Tinggal masukkan ke outlet ini untuk dibersihkan dan tinggal pakai sehingga tidak perlu bercapai-capai mencuci sepatu.

Baca Juga: Menengok Kegiatan Bank Sampah Sinoman Akur Seyegan Sleman Yogyakarta

Di sisi lain juga ada space merchendise yang dipajang di outlet ini mulai dari produk kaos lokal yang dititipkan di display hingga produk ternama.

Di saat kondisi pandemi seperti ini, karyawan Outlaws Studio tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan. Tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. []

Artikel kiriman Dianne Erlinawati/Mahasiswa Prodi Public Relations/ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *