Buruh Harian Lepas Tega Mencabuli Gadis Difabel di Gunungkidul Yogyakarta

  • Whatsapp
ilustrasi pencabulan anak
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Pixabay)

Gunungkidul – Seorang pria berinisial SY, 41 tahun, warga Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, harus berurusan dengan kepolisian. SY diduga sudah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berinisial LP, 19 tahun. Korban yang merupakan penyandang disabilitas ini merupakan tetangga desa dari terduga pelaku.

Kapolsek Playen Ajun Komisaris Polisi Hajar Wahyudi mengatakan, kasus ini telah dilaporkan ke polisi dan masih dalam penyelidikan. “Korban dari perkara ini merupakan penyandang disabilitas,” katanya, Jumat, 22 Oktober 2021.

Read More

Kronologi tindakan tidak senonoh ini terjadi pada Kamis, 21 Oktober 2021 pagi. Saat itu pelaku yang merupakan buruh harian lepas datang ke rumah korban karena ada keperluan dengan orang tua korban.

Baca Juga: Kronologi Pencabulan di Kios Fotokopi Kotagede Yogyakarta

Terduga pelaku, korban, kedua orang tua korban dan tetangganya duduk-duduk dan ngobrol di depan rumah. Mereka ini sudah saling mengenal lama dan selama ini hubungannya cukup baik.

Tidak berselang lama, ayah korban bersama tetangganya pamit untuk pergi ke ladang. Begitu juga dengan ibu korban juga pamit untuk pergi berbelanja ke warung. Saat itu yang berada di rumah hanya korban dan pelaku. Saat itu pelecehan seksual terjadi.

Baca Juga: Pria asal Bantul Setubuhi Warga Sleman Berkedok Ritual Usir Genderuwo

Selang satu jam, ibu korban pulang dari warung bertemu dengan terduga pelaku di jalan. Keduanya sempat bertegur sapa namun belum tahu kalaua anaknya menjadi korban asusila.

Ibu korban saat Sampai di rumah mendapati anaknya menangis di dapur rumahnya. Si korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya. Terduga pelaku sudha meremas dada dan alat kelaminnya hingga membuatnya syok dan trauma.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Remaja Disetubuhi Pacar dan Tetangga di Gunungkidul

Saat ayah korban pulang dari ladang pada siang hari, akhirnya si istri menceritakan kejadian yang dialami anaknya. Korban juga menceritakan apa yang dialami kepada ayahnya.

Pihak keluarga korban menyampaikan perkara ini kepada tokoh masyarakat. Mereka akhirya sepakat melaporkan ke Polsek Playen meski terduga pelaku merupakan tetangga desa dan punya hubungan baik. “Keluarga sudah melaporka kejadian ini. Kami sudah memeriksa saksi dan pelapor. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *