Lihat Tindak Kejahatan Silakan Hubungi Kapolres Bantul, Ini Nomornya

  • Whatsapp
penghargaan kamtibmas bantul
Warga yang membantu menciptakan Kamtibmas Bantul mendapat penghargaan. (Foto: Dok. Polres Bantul)

Bantul – Polres Bantul bertekad mewujudkan Bumi Projotamansari aman dan nyaman. Korps kepolisian siap menindak tegas tindak kejahatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Namun, kepolisian juga membutuhkan informasi dari masyarakat mengenai tindak kejahatan yang menganggu Kamtibmas itu. Untuk itu, Polres Bantul melalui akun resmi media sosial Facebook @polresbantuldiy mengajak masyarakat untuk melaporkan jika melihat atau mengetahui tindak kejahatan ke Kapolres Bantul AKBP Ihsan.

Read More

Baca Juga: Ungkap Bakso Ayam Tiren, Kapolres Bantul Beri Penghargaan pada 7 Anggota Polsek Pleret

Berikut postingan yang dibagikan Facebook @polresbantuldiy:
Monggo sedulur Bantul sekalian, tolong bantu kami apabila melihat / mengetahui tindak kejahatan (Gangguan Kamtibmas) agar menghubungi Kapolres Bantul melalui Telpon & WhatsApp (081352782001)

Informasi anda sangat berarti bagi kami.

Baca Juga: Anggota Polsek Pundong Wakaf Tanah untuk Pendirian Musala di Kretek Bantul

AKBP Ihsan selama ini selalu memberi apresiasi kepada warga yang turut membantu menciptakan suasana Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Beberapa kali apresiasi diwujudkan dengan pemberian SIM gratis kepada warga atas perannya membantu kepolisian di wilayah Bantul ini.

Seperti peran warga dalam pengungkapan kejadian kasus aborsi di wilayah Jetis dan kejadian rencana tawuran di wilayah Kasihan. Sebanyak lima warga yang mempunyai peran penting dalam membantu Polres Bantul dalam menangani kedua kejadian tersebut diberi penghargaan.

Baca Juga: Perusakan Mobil Tabrak Lari di Bantul, Kapolres Imbau Jangan Asal Teriak Maling

Kapolres Bantul merasa senang dan memberikan apresiasi berupa penghargaan serta SIM Gratis. Penghargaan tersebut harapannya bisa mendorong kerja sama dan penanganan yang cepat menjadikan Bantul aman serta kondusif. []

lapor kapolres bantul
Jika melihat tindak kenjatatan laporkan ke Kapolres Bantul AKBP Ihsan. (Foto: Dok. Polres Bantul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *