Polres Kulon Progo Bagikan Sembako Kemanusiaan Kapolri untuk Warga Giripeni

  • Whatsapp
sembako kulon progo
Polres Kulon Progo melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako bantuan kemanusian dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke masyarakat. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Polres Kulon Progo melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako bantuan kemanusian dari Kapolri ke masyarakat. Bantuan diberikan kepada warga Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, Rabu 5 April 2023.

Kegiatan bansos ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kulon Progo AKP H. Edy Purnama, SH. Dia mengatakan Bansos ini langsung diserahkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Read More

Baca Juga: PT Widodo Makmur Perkasa dan Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

“Pendistribusian bansos berupa paket sembako ini merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” katanya di sela-sela pembagian paket sembako, Rabu 5 April 2023.

Penyaluran dilaksanakan di dua lokasi yaitu Padukuhan Jurangjero RT. 32 RW. 14 dan Padukuhan Gunung Gempal Giripeni Wates. Warga tampak senang bisa menerima bantuan ini.

Baca Juga: DMC Dompet Dhuafa Pasok Ratusan Paket Sembako kepada Korban Banjir Pakistan

Legiyem, warga Jurang Jero Giripeni yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Polri dan khususnya kepada Polres Kulon Progo. Bansos yang diberikan sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,

“Semoga segenap anggota Kepolisian senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Legiyem. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *