Peduli Lingkungan, ACE Bersih-bersih Kawasan Malioboro Yogyakarta

  • Whatsapp
ACE Gelar Aksi Kebersihan Malioboro
ACE melakukan aksi sosial kebersihan lingkungan di 10 kota di Indonesia, salah satunya di kawasan Malioboro Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) melakukan kontribusi sosial untuk lingkungan melalui pelaksanaan kegiatan bersih-bersih di 10 kota di Indonesia, salah satunya di Kota Yogyakarta.

Head of Corporate Communications PT ACE Hardware Indonesia Tbk Melinda Pudjo mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Program Indonesia Bersih yang secara rutin dijalankan dan merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE di Pilar Lingkungan.

Read More

Baca Juga: Pesan Peduli Lingkungan dalam Event Ngaran Kite Festival 2022 di Sleman

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Malioboro, dari Jalan Abu Bakar Ali hingga kawasan Titik Nol Kilometer di Kantor Pos besar Yogyakarta pada Minggu, 2 Juli 2023 ini melibatkan para karyawan store ACE.

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan komitmen ACE untuk terus berkontribusi bagi lingkungan serta masyarakat di Indonesia. Selain melalui dukungan alat-alat kebersihan, kali ini ACE juga ingin mendorong gaya hidup sehat dengan berjalan kaki maupun bersepeda bersama. “Harapannya, kegiatan ini semakin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dan sehat,” katanya.

Adapun kegiatan kali ini terdiri dari pawai yang dibagi menjadi barisan jalan sehat sambil membersihkan sampah di sekitar dan gowes sehat. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti dengan penyerahan dukungan alat-alat kebersihan, seperti tempat sampah outdoor serta sapu kebun, untuk lokasi setempat.

Baca Juga: Semarak Ramadan Masjid Jogokariyan Yogyakarta Sajikan Takjil Ramah Lingkungan

Kegiatan kali ini dilaksanakan di 10 kota selama bulan Juni dan Juli, mulai dari Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Bali, Bekasi, hingga Balikpapan.

Program Indonesia Bersih sudah dilakukan oleh ACE sejak tahun 2016, dan hingga kini sudah dilaksanakan di lebih dari 30 kota. Kegiatan yang dilakukan mulai dari aksi bersih-bersih di berbagai lokasi mulai dari kantor pemerintahan, fasilitas umum, dan rumah ibadah.

Kemudian ACE juga memberikan dukungan berbagai alat-alat kebersihan untuk berbagai instansi dan pengurus masjid. Selain itu ACE juga merevitalisasi taman-taman kota di berbagai daerah untuk menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca Juga: Anda Penyelamat Bumi? Pasang Twibbon Hari Peduli Sampah Nasional ini

Selain kegiatan di atas, pada bulan Juni dan Juli 2023 ACE juga kembali menggelar ACE BOOM SALE, program promosi besar-besaran yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Lewat program ini, ACE ingin manjakan pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga, otomotif, olahraga, hingga kebutuhan yang mendukung hobi, dengan harga yang bikin happy, yaitu promo belanja hemat hingga 70 persen dan promo beli 1 gratis 1. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *