Raditya Adi Rilis Single Perdana Orang Miskin, Bercerita Kisah Kehidupan

  • Whatsapp
rapper Raditya Adi
Raditya Adi, rapper dan komposer berbakat dari Lampung. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Raditya Adi, rapper dan komposer berbakat dari Lampung, memulai perjalanan musik di usia muda. Saat tumbuh dewasa, ia aktif berpartisipasi dalam paduan suara, mengasah keterampilannya dan mengobarkan kecintaannya pada musik.

Namun, itu adalah momen penting ketika eksekutif label rekaman mengakui bakat luar biasa Raditya Adi dan menawarinya kesepakatan distribusi pada tahun 2023. Dari sana, karier Raditya Adi meroket, memberinya kesuksesan besar. Perjalanannya yang luar biasa merupakan bukti dedikasi dan bakatnya yang tak terbantahkan.

Read More

Baca Juga: Kisah dan Makna dalam Lagu Bertaut Karya Nadin Amizah

Raditya Adi, rapper terkenal yang dikenal karena musik hip hop yang penuh perasaan dan perpaduan suara Jenieta Yobel Lie, sekali lagi memukau penontonnya dengan perilisan single terbarunya, Orang Miskin.

Komposisi yang menyentuh hati ini, ditulis oleh Raditya Adi dan musik diproduksi oleh Blvk Muzik dari Yogyakarta, melampaui batas dan menyentuh sudut terdalam hati.

Baca Juga: F-Hole String Orchestra ISI Yogyakarta Konser Lagu Anak dan Daerah

Orang Miskin menampilkan bakat luar biasa Jenieta Yobel Lie menyanyi, bersama dengan kejeniusan kreatif dari produser dan penulis lagu Raditya Adi dari Lampung bersama-sama, mereka telah menciptakan sebuah mahakarya yang membangkitkan rasa cinta yang mendalam, menghubungkan secara mendalam dengan pendengar.

Single ini menceritakan kisah kehidupan yang sulit dengan mereka yang pernah mengalami kesusahan.

Baca Juga: Event Paralayang hingga Konser Musik di Sriten Festival 2023

Dengan melodi yang menggugah jiwa dan lirik yang menyentuh, karya musik Raditya Adi bersinar, menangkap esensi emosi manusia. Raditya Adi sangat senang dengan dirilisnya “Orang Miskin,” yang mewakili perasaan lainnya dalam kariernya yang termasyhur.

Single ini kini tersedia di semua platform musik digital utama, memastikan jangkauan globalnya kepada pecinta musik di seluruh dunia. (Raditya Adi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *