Maxim Yogyakarta Beri Bantuan Pengganti THR untuk Mitra Driver

  • Whatsapp
Maxim Yogyakarta
Kampanye Amal, Maxim Yogyakarta Berikan Bantuan Pengganti THR untuk Mitra Driver dan Santunan untuk Panti Asuhan. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Perusahaan penyedia layanan Transportasi Daring Maxim pada Ramadan 2024 ini melaksanakan lebih dari 100 kampanye amal di puluhan kota di Indonesia dengan membantu para mitra pengemudi dan juga masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada mitra driver dan panti asuhan yang dilaksanakan oleh Maxim Yogyakarta.

Acara berbagi sembako kepada mitra driver merupakan aksi nyata Maxim untuk memberi bantuan sosial kepada mitra driver sebagai alternatif atas imbauan pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) dari pemerintah. Bantuan untuk para driver tersebut dilakukan Maxim sebagai wujud kepedulian terhadap mitra pengemudinya yang tidak termasuk golongan yang mendapatkan THR oleh Undang-Undang.

Read More

Baca Juga: Sri Sultan Tegaskan Pembayaran THR Wajib Tepat Waktu dan Tidak Dicicil

Head of Subdivision Maxim Yogyakarta Parantio Bagus Nugroho mengatakan, pada Ramadan ini fokus memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan. “Selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujarnya dalam siaran perse, Jumat, 5 April 2024.

Di kota Yogyakarta, Maxim memberikan paket sembako ke mitra driver dan ke Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu. Aksi kepedulian Maxim ini bertujuan untuk memberikan kebahagian kepada masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan yang membutuhkan perhatian lebih.

Baca Juga: Layanan Drive Thru Cetak KTP Rusak/Hilang September-Oktober di Kota Jogja

Maxim Yogyakarta memberikan 40 paket sembako di aksi kepedulian ini. Adapun paket sembako yang diberikan yakni berupa beras, minyak goreng, sirup, dan juga gula pasir.

Seprang mitra pengemudi Maxim Yogyakarta, Anto mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan sembako menjelang Idulfitri. Anto yang telah bergabung selama dua tahun menjadi mitra pengemudi motor Maxim merasa bantuan ini benar-benar membantu dirinya dan keluarga yang sedang dalam kesulitan ekonomi.

Baca Juga: 2.570 Lansia di Sleman Terima Bansos dari Pemda DIY

Dia mewakili rekan-rekan driver mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Maxim, terlebih dalam kondisi tingginya kebutuhan ekonomi seperti saat ini. “Saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan rutin setiap tahun agar lebih banyak mitra driver yang tertolong, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran,” ucap Anto.

Santunan untuk Panti Asuhan

Pada kesempatan lain, Devi selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu merasa senang karena bantuan paket sembako dari Maxim bisa memenuhi kebutuhan anak-anak asuhannya di bulan Ramadan tahun ini.

Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya. “Kami sangat senang menerima kehadiran dari rekan-rekan Maxim Yogyakarta, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga menjadi berkah bagi kita semua.” ujar Devi.

Baca Juga: Dompet Dhuafa dan Bank Jago Kolaborasi Ajak Warga Yogyakarta Hidup Lebih Berkah sesuai Syariah

Maxim mengadakan kampanye sosial ini dengan tujuan untuk merangkul kebahagiaan Ramadan kepada mitra driver dan panti asuhan. Aksi ini juga merupakan bentuk komitmen Maxim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu para mitra pengemudi, karyawan dan pihak lainnya yang membutuhkan.

Selain berbagi paket sembako, Maxim juga telah melaksanakan aksi sosial lainnya yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di berbagai kota selama bulan Ramadan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *