Pengendara Kawasaki Ninja Meninggal Tabrak Pikap di Ring Road Yogyakarta

  • Whatsapp
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Majapahit atau Ring Road Utara, Dusun Karangjambe, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyaarta, Rabu, 5 Juni 2024 sore. Satu orang meninggal dalam kejadian kecelakaan yang melibatkan motor Kawasaki Ninja dan mobil pikap ini.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan satu orang meninggal dunia merupakan pengendara motor Kawasaki Ninja berpelat nomor AB 3055 BO, bernama M. Arif, usia 26 tahun.

Read More

Baca Juga: Ambulans Sarat Penumpang Kecelakaan di Ring Road Jogja, Begini Kondisinya

Dia mengatakan, pengendara motor sport ini meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) Hardjolukito. “Korban merupakan warga Padang Pariaman, Sumatera Barat. Korban meninggal dunia saat perawatan di RSPAU Hardjolukito,” jelas dia, Kamis, 6 Juni 2024.

Jeffry menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi motor Kawasaki Ninja melaju di jalur cepat dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian ada mobil Suzuki Pikap berpelat nomor AB 8396 BY yang dikemudikan oleh Slamet.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil dan Motor di Ring Road Utara Yogyakarta

Pikap dari arah utara itu hendak putar balik di U-Turn, tepatnya depan gedung serbaguna ADS Karangjambe. Pada saat bersamaan motor Ninja kemudian menabrak mobil tersebut.

Usai kejadian pengemudi Ninja langsung dilarikan ke rumah sakit, namun di rumah sakit korban meninggal dunia. Sementara pengemudi Pikap tidak mengalami luka.

Baca Juga: Sehari Dua Kecelakaan di Ring Road Barat Yogyakarta, Satu Meninggal

Adapun kondisi motor Ninja mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek dan lampu depan pecah. Sementara Suzuki Pikap mengalami kerusakan pada bak samping kanan dekok. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *