Kata Polisi soal Senjata Tajam Diduga Milik Maling Tertinggal di Bantul

  • Whatsapp
Senjata Tajam
Sejumlah senjata tajam yang diduga milik pencuri tertinggal saat beraksi di wilayah Piyungan, Bantul. (Foto: Grup Facebook Suara Piyungan)

Bantul – Seorang warganet memposting di Facebook tentang sejumlah senjata tajam seperti celurit, pedang dan obeng tertinggal di rumah wilayah Nglanggeran, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul. Benda tajam tersebut diduga milik pencuri yang tertinggal saat beraksi di wilayah tersebut.

Akun pengunggah bernama Atien yang memposting di grup Suara Piyungan. Berikut isi postingannya yang dibubuhi satu foto seperti yang dilihat BacaJogja pada Rabu, 24 Maret 2021:

Read More

Assalamu’alaikum wr.wb
Maaf sebelumnya apabila postingan saya diluar jalur dan terimakasih sebelumnya untuk mas/mbak Admin yang sudah mengijinkan.
Postingan ini semoga bisa membantu teman saya dari ;
=> Keluarga: pak Kasimo/Ibu Tri akhir Wulandari
Alamat: nglengis, Sitimulyo, Piyungan, Bantul

=> Kronologi;
Telah terjadi pencurian di rumah mereka,
Barang yang hilang:mesin bor 2 ,mesin profil 2,mesin pasah 1,sama mesin jekso1
=> Waktu ;
Sekitar Habis zhuhur

Siapapun itu pelakunya, semoga tersadar dan mendapat hidayah.Kalopun pelakunya bener² membutuhkan, semoga keluarga temen saya mendapatkan ganti yang lebih.Kondisi masa seperti saat ini sama² sedang sulit.Itu semua alat bagi keluarga temen saya satu²nya sarana nyadong rejeki,cari sesuap nasi,sandang,pangan….anak dan istri.
Berharap siapapun anda pelakunya ndilalah mengikuti group ini dan terketuk hati anda setelah membaca postingan ini.
Terimakasih… wassalamu’alaikum wr.wb

=> Terlampir barang bukti pelaku yaitu alat pendongkel lemari yang tertinggal di TKP.

Lantas bagaimana kata kepolisian? Saat dikonformasi, Kapolsek Piyungan, Komisaris Polisi Suraji mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. “Sudah saya cek, tapi belum ada laporan yang masuk ke Polsek Piyungan,” katanya saat dihubungi awak media, Rabu, 24 Maret 2021.

Kompol Suraji mengatakan, meski belum ada laporan masuk, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi terhadap aksi kriminalitas. “Kami minta warga sering mengecek kondisi keamanan di wilayahnya terutama saat meninggalkan rumah,” ungkapnya. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *