Keseruan Bukber Rooms Inc dan Artotel Semarang dengan Awak Media 

  • Whatsapp
Rooms Inc dan Artotel Gajahmada Semarang buka bersama dengan awak media. (Foto: Istimewa)

Semarang – Hotel Rooms Inc dan Artotel Gajahmada Semarang menggelar media gathering dengan awak media,  Kamis, 14 April 2022. Kegiatan yang dikemas dalam bukber atau buka bersama itu digelar di 11/12 Rooftop Bar Artotel Gajahmada Semarang.

Buka bersama kali ini sangat berbeda. Karena kali ini Rooms Inc melakukan kolaborasi dengan Artotel Gajahmada Semarang, di mana dua hotel ini di bawah manajemen yang sama, yaitu Artotel Group.

Read More

Baca juga: Gulai Sapi Pak Samin yang Legendaris, Ada Kemurahan Hati Warga Jogja

Buka bersama dengan insan media ini berjalan hangat dan gayeng. Dipandu Sherly Tamoly dan Wahyu Pramuditho, insan jurnalis diajak mengenal lebih dekat Room Inc dan Artotel Gajahmada Semarang. Sejumlah voucher menginap maupun makan di resto Artotel Gruop dibagikan ke awak media yang mampu menebak dengan tepat pertanyaan seputar bisnis dan keunikan dari lini usaha Artotel.

Gelak tawa usai menyantap menu buka menjadi hal yang tak terelakkan di kegiatan tersebut. Terlebih ketika salah satu jurnalis, Heri Kribo malah melempar kembali hadiah yang diterimanya ke audiens.

“Apa nama grup band dari Sherly Tamoly. Yang bisa menjawab saya kasih voucher menginap yang sudah saya dapat ini,” ujarnya disambut derai tawa rekan-rekannya.

Puncaknya, Sherly didaulat untuk bernyanyi. Dan tak disangka, perempuan cantik yang selama ini dikenal sebagai PR Rooms Inc ternyata punya bakat terpendam di olah tarik suara. Buka bersama akhirnya ditutup dengan sesi foto bareng.

General Manager Rooms Inc Semarang, Kusnadi tidak menampik peran media massa sangat besar bagi usaha parwisata, khususnya perhotelan, dalam menghadapi tantangan pandemi.

“Hadirnya media dan pers sangatlah dibutuhkan peranannya dan tidak dipungkiri cukup memberi dampak yang besar selama masa pandemi ini. Informasi yang aktual dan faktual dapat tersampaikan dengan baik dan cepat melalui perkembangan teknologi dan informasi yang kini semakin pesat,” ujarnya.

General Manager Artotel Gajahmada Semarang, Herwindo Aryo Kusumo menambahkan, acara ini dipersembahkan untuk rekan-rekan media. Karena berkat dukungan dari pers, Rooms Inc Semarang maupun Artotel Gajahmada Semarang dapat dikenal dan mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat Semarang.

“Untuk ke depannya diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara pelaku bisnis pariwisata dengan rekan-rekan media, supaya bersama-sama dapat menciptakan hubungan positif bagi destinasi-destinasi wisata di Kota Semarang,” imbuhnya.

Baca lainnya: Menengok Geliat Ekonomi Walang Oblong Yogyakarta dalam Deru Pandemi

Di kesempatan tersebut, Rooms Inc dan Artotel Gajahmada Semarang membagikan informasi terkait global campaign dari manajemen Artotel Group. Ramadan di Artotel adalah promo menginap dengan diskon 40% di seluruh unit Artotel Group untuk semua tipe kamar. Promo ini dapat dipesan mulai 1–29 April 2022, sudah termasuk kamar beserta makan pagi atau sahur.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Ramadan di Artotel juga dapat dinikmati oleh member program loyalty Artotel Circle. Di mana mereka akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5-15% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *