Pria di Bantul Nekat Bacok Tetangga Sendiri Pakai Celurit

  • Whatsapp
celurit
Ilustrasi senjata tajam celurit. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang pria berinisial ARK nekat melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri di Tegalijo, Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. ARK melakukan pembacokan dengan celurit terhadap korban Donny Setiawan, 32 tahun.

Atas kejadian ini, korban sudah melaporkan ke Polsek Kasihan Bantul. “Benar ada dugaan tindak pidana penganiayaan di Tegalijo, Ngestiharjo, Kasihan. Terduga pelaku dan korban merupakan tetangga,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Kamis, 25 Agustus 2022.

Read More

Baca Juga: Polisi Tangkap Tujuh Pelaku Pembacokan di Kota Jogja, Semua Warga Bantul

Dia menjelaskan, berdasarkan laporan polisi yang dibuat di Polsek Kasihan, insiden penganiayaan terjadi di rumah korban pada Selasa, 23 Agustus 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kronologi bermula saat korban sedang membuat kopi di dapur. Tiba-tiba pelaku masuk ke rumah korban tanpa permisi. Pelaku langsung mendatangi korban. “Sambil bilang ‘cuk’, pelaku tanpa basa-basi langsung membacok korban menggunakan senjata tajam sejenis celurit,” katanya.

Baca Juga: Kronologi dan Penjelasan Kapolres Soal Viral Video Kejahatan Klitih di Magelang

Sabetan celurit membuat korban terjatuh. Istri korban yang mendengar ada keributan di dapur langsung mendatanginya. Si Istri korban berusaha melerai.

Namun pelaku tidak menggubrisnya. Pelaku terus memukuli korban yang mengenai bagian kepala dan mulut. “Korban pun ambruk. Setelah itu, pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian,” ungkapnya.

Baca Juga: Pria di Sleman Merampok dan Melukai Tetangga Gegara Terlilit Utang Pinjol

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Korban sudah melaporkan ke Polsek Kasihan. Kepolisian masih mendalami kasus termasuk penyebab adanya dugaann penganiayaan ini. (Humas Polres Bantul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *