Nonton WeTV Original Tilik The Series Bareng Bu Tejo di Museum Sonobudoyo Yogyakarta

  • Whatsapp
WeTV Original Tilik The Series
Nonton Bareng WeTV Original Tilik The Series Bareng Bu Tejo di Museum Sonobudoyo Yogyakarta, Selasa, 11 April 2023. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – Serial WeTV Original Tilik The Series yang telah tayang sejak 31 Maret 2023 kemarin sukses mencuri perhatian. Pecinta film di Yogyakarta berkesempatan nonton bareng dengan para pemeran di Bioskop Museum Sonobudoyo Yogyakarta, Selasa, 11 April 2023.

Dalam Exclusive Screening WeTV Original TILIK – THE SERIES! ini hadir para cast dengan acting yang telah memukau penonton yaitu Siti Fauziah (Bu Tejo), Ibnu Widodo (Pak Tejo), Brilliana Desy Arfira (Yu Ning), Putri Manjo (Bu Tri), Seteng Sadja (Pak Hartono), Jamaluddin Latif (Kotrek) dan Aryudha Fasha (Nopek).

Read More

Baca Juga: Kesan Sri Sultan HB X soal Film Losmen Bu Broto yang Berlatar 100 Persen Yogyakarta

Series yang mengisahkan Bu Tejo (Siti Fauziah) yang suka menggosip kini berbalik menjadi bahan gossip sebab suaminya, Pak Tejo (Ibnu Widodo), yang mencalonkan diri sebagai kepala lurah diduga berselingkuh.

Di saat yang bersamaan, Pak Tejo harus menghadapi Pak Hartono (Seteng Sadja)—seorang politikus yang licik, rakus, dan kejam—sebagai saingan. Tak hanya cerita rumah tangganya yang runyam, karakter bu Tejo yang kompleks dengan mood dan emosi yang naik turun menjadi daya tarik penonton.

Baca Juga: Mengenal Plunyon Kalikuning Sleman, Lokasi Syuting Film Horor KKN di Desa Penari

Di balik kisah yang mengocok perut ini, WeTV Original Tilik The Series membawa pesan kuat bagi masyarakat Indonesia. Misalnya karakter Bu Tejo yang dinilai kritis, ia sebenarnya punya cita-cita agar perempuan di lingkungannya maju.

Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, mengatakan, WeTV akan terus menghadirkan tayangan yang fenomenal dan menghibur, salah satunya adalah WeTV Original Tilik The Series. “Kami sangat bersemangat untuk menayangkan WeTV Original Tilik The Series, sebuah karya yang kental dengan nuansa asli Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Mengenal Wisata Alam Batu Kapal Bantul, Tempat Syuting Film KKN di Desa Penari

Menurut dia, antusiasme penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. “Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Tilik The Series ke panggung dunia. Harapan kami, WeTV Original Tilik The Series akan memecahkan banyak rekor yang luar biasa,” jelasnya.

Baca Juga: Lomba Film Pendek Cegah Klitih, Hadiah Jutaan Rupiah

Kehadiran WeTV Original Tilik The Series ini semakin melengkapi beragam genre di WeTV. “Penonton akan dibawa untuk menikmati WeTV Original Tilik The Series dengan kisah yang berbeda namun tetap dengan Bu Tejo yang kritis dan beragam kelucuan lainnya yang bisa mengocok perut penonton,” tambah Lesley Simpson.

Serial drama komedi ini berjumlah 8 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip. []

 

Related posts