Ciri-ciri Pelaku Penusukan di Galur Kulon Progo Tadi Malam

  • Whatsapp
buru pelaku penuuskan
Polisi masih memburu pelaku penusukan di Galur Kulon Progo. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Nanda Karunia Putri, 23 tahun, warga Galur, Kulon Progo, Yogyakarta menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal tadi malam. Kejaidan penusukan di utara perempatan jalan Keloran, Kauman, Tirtorahayu, Galur.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti membenarkanya adanya kejadian ini. “Kejadiannya pada Jumat 29 Desember 2023 sekira pukul 21.43 WIB,” katanya kepada media, Sabtu, 30 Desember 2023.

Read More

Baca Juga: Jembatan Pandansimo Penghubung Bantul-Kulon Progo Sepanjang 1.900 Meter Mulai Dibangun

Dia mengatakan, pelaku belum diketahui identitasnya. Polisi masih memburu pelaku. Adapun ciri-ciri pelaku penusukan seoang pria. Saat kejadian pelaku mengendarai sepeda motor warna hitam jenis Honda Beat Street. Namun nomor polisi yang dikendarai belum diketahui.

Iptu Triatmi menjelaskan, dari keterangan saksi, kejadian bermula saat korban pada Jumat 29 Desember 2023 sekira pukul 21.35 WIB mengendari motor Scoopy. Korban bermaksud mengantar pulang temanya yang beralamat Sanden, Bantul.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Elf vs Truk di Kulon Progo, Ini Daftar Korban Meninggal dan Luka

Saat perjalanan pulang ke rumah, korban dibuntuti pelaku dan menempel korban. Tepat di utara perempatan jalan Keloran, Kauman, Tirtorahayu, pelaku melakukan aksinya. “Pelaku menusuk dari belakang mengenai perut sebelah samping kanan,” katanya.

Korban awalnya pada saat itu tidak menyadari kalau ditusuk. Setelah sampai rumah baru mengetahui kalau ditusuk karena ada darah yang menempel di bajunya. Korban lalu meminta pertolongan kepada tetangganya, Andi dan Sigit untuk mencari pelaku. “Saat itu pelaku mengarah ke selatan Jalan Daendeles, namun saksi tidak menemukan pelaku,” ungkapnya.

Baca Juga: Satu Meninggal dalam Kecelakaan di Kulon Progo

Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Risky Amalia Medika oleh pihak kelurga untuk mendapatkan perawatan medis. Dari keterangan rumah sakit, korban mengalami luka robek perut sebelah kanan sedalam 1 centimeter (cm) dan panjang 5 cm, untuk luka dalam dijahit dengan tiga jahitan dan luka luar sebanyak empat jahitan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *