Warga Galur Kulon Progo Ditusuk Orang Tak Dikenal Tadi Malam

  • Whatsapp
penusukan kulon progo
Polisi mendatangi rumah sakit tempat korban penusukan mendapatkan perawatan medis. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Penusukan terjadi di utara perempatan jalan Keloran, Kauman, Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo, Yogyakarta tadi malam. Polisi masih memburu pelaku penusukan yang belum diketahui identitasnya.

Korban diketahui bernama Nanda Karunia Putri, 23 tahun, warga Galur, Kulon Progo. Korban mengalami luka robek perut sebelah kanan sedalam 1 centimeter (cm) dan panjang 5 cm, untuk luka dalam dijait dengan 3 jahitan dan luka luar sebanyak 4 jahitan.

Read More

Baca Juga: Polisi Tangkap 6 Pelaku Penusukan di Sarkem Yogyakarta, 1 Masih Buron

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan, korban sudah melaporkan kepada kepolisian. Dari keterangan saksi, kejadian bermula saat korban pada Jumat pada Jumat 29 Desember 2023 sekira pukul 21.35 WIB mengendari motor Scoopy bermaksud mengantar pulang temanya yang beralamat Sanden, Bantul.

Saat perjalanan pulang ke rumah, korban dibuntuti oleh seorang pria yang tidak dikenal. Pria tersebut mengendarai sepeda motor warna hitam jenis Honda Beat Street dengan nomor polisi yang tidak diketahui.

“Pria tersebut menempel korban kemudian menusuk dari belakang mengenai perut sebelah samping kanan,” katanya kepada wartawan, Sabtu, 30 Desember 2023.

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Penusukan di Sarkem Malioboro, Korban Roboh Tak Berdaya

Korban awalnya pada saat itu tidak menyadari kalau ditusuk. Setelah sampai rumah baru mengetahui kalau ditusuk karena ada darah yang menempel di bajunya. Korban lalu meminta pertolongan kepada tetangganya, Andi dan Sigit untuk mencari pelaku. “Saat itu pelaku mengarah ke selatan Jalan Daendeles, namun saksu tidak menemukan pelaku,” ungkapnya.

Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Risky Amalia Medika oleh pihak kelurga untuk mendapatkan perawatan medis. “Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan kepolisian,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *