Muhaimin Iskandar: Insyaallah Warga NU dan Muhammadiyah Solid Menangkan AMIN

  • Whatsapp
kampanye cak imin jogja
Cawapres Muhaimin Iskandar didampingi Co-Captain Timnas AMIN Thomas Lembong dalam acara Apel Akbar Rakyat Jogja di Purawisata Kota Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Capres nomor uriut 1 Muhaimin Iskandar mengaku senang dan bangga saat menghadiri Rapat Umum Apel Akbar Rakyat Jogja di Purawisata Kota Yogyakarta, Senin, 29 Januari 2024. Hal yang membuatnya senang, warga Nahddlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah bersatu dan solid memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Menurut Gus Imin, dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan AMIN di Daerah Istimewa Yogyakarta. “Ini menjadi konsolidasi untuk pergerakan pemenangan dan dari seluruh kalkulasi insyaAllah solid Yogyakarta, bahkan warga NU, warga Muhammdiyah Yogyakarta bersatu padu. warga, bukan pengurus ya, warga,” katanya.

Read More

Baca Juga: Mak-mak Iuran Hadiahi Muhaimin Iskandar Tayang di Videotron Yogyakarta

Alumni UGM Yogyakarta ini mengaku optimistis pasangan AMIN di Yogyakarta memenangkan Pilpres 2024 ini. Terlebih mednapat dukungan dari warga NU dan Muhammadiyah.

“Ini sangat luar biasa menjadi potensi kebersamaan umat Islam Yogyakarta karena NU Muhammdiyah itu selama ini biasanya berbeda-beda terus. Hari ini alhamdulillah warganya bersatu padu menunjukkan kekuatan yang insyaAllah membawa AMIN menang,” lanjutnya.

Cawapres Koalisi Perubahan ini optimistis, setiap kunjungan di berbagai daerah yang antusias menandaakan kemenangan AMIN kian dekat. “Seperti di Jogja hari ini. Salam cinta dari Mas Anies dan terkagum-kagum warga Jogja. Insyaallah jogja menang, Indonesia juga menang perubahan,” tegasnya.

Baca Juga: Tujuh Program Unggulan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk Yogyakarta

Cak Imin mengungkapkan, gelombang rakyat yang menginginkan perubahan semakin besar. Keinginan perubahan merata di seluruh negeri, dari Aceh hingga Papua. “Saya juga Mas Anies sudah keliling dari Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua, rakyat menginginkan perubahan,” ungkapnya.

“Semakin mendekati pilpres, semakin membuka fakta. Menyaksikan fakta bahwa perubahan tidak bisa ditunda, perubahan tidak bisa dikalahkan,” paparnya.

Di sisi lain, Cak Imin meminta kepada pejuang perubahan, relawan, simpastian AMIN, untuk tetap fokus pada gerakan perubahan. Pintu menuju perubahan semakin dekat, jaga kekompakan dan semangat yang sungguh-sungguh untuk bekerja hingga 14 Februari di TPS-TPS.

“Kepada seluruh elemen pro perubahan, mari fokus dan mengawal suara yang kita raih. Waktunya tinggal 16 hari lagi coblosan,” jelas Gus Imin.

Baca Juga: Bupati Bantul Dukung Anies-Muhaimin, Minta Warga Tidak Pilih Pemimpin yang Memperkaya Diri

Sementara itu, dalam agenda kampanye di Yogyakarta ini, Muhaimin Iskandar didampingi Asisten Pelatih Timnas AMIN Jazilul Fawaid, Co-Captain Timnas AMIN Thomas Lembong serta Jubir Timnas sekaligus anggota Fraksi PKS DPR RI dari Dapil DIY Sukamta.

Gus Imin mengungkapkan, kehadiran Tom Lembong yang sedang viral ternyata menjadi daya tarik warga yang dikunjungi, termasuk di Yogyakarta ini. “Alhamdulillah pak Tom bisa ada waktu ikut rombongan. Keikutsertaan Pak Tom Lembong membuat semangat teman-teman di daerah,” ungkapya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *