Pencuri Bobol Rumah Polisi di Kulon Progo, Gondol Sepeda MTB Rp5 Juta

  • Whatsapp
Pencurian sepeda kulon progo
Olah TKP pencurian sepeda di rumah polisi. (Foto: Polsek Pengasih)

Kulon Progo – Aksi pencurian terjadi di Kapanewon Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta. Kali ini kasus pencurian terjadi di rumah keluarga polisi. Sepeda MTB yang diparkir di garasi rumah dibawa kabur pencuri.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffy, mengatakan, pencuri mengambil sepeda MTB Thrill Vanquish warna kuning dengan nomor seri 1180503379. “Benar, ada kasus pencurian sepeda dan baru siang tadi dilaporkan,” katanya, Jumat, 9 Juli 2021.

Read More

Baca Juga:

Menurut dia sepeda tersebut milik korban bernama Primasiwi Aslam yang berdomisili di Perumahan Griya Pengasih, di Padukuhan Kepek, Pengasih. Aksi pencurian terjadi pada Rabu, 30 Juni 2021.

“Benar, ada kasus pencurian sepeda dan baru siang tadi dilaporkan”

Kronologi siang pencurian bermula saat korban pada sore hari memarkir sepedanya di garasi yang terletak di belakang rumah. Posisi sepeda ditutupi dengan banner. Pagi harinya korban bangun tidur dan berniat untuk olahraga sepeda. Namun, ternyata sepeda sudah tidak berada di lokasi.

Baca Juga:

Korban lalu mengecek garasi pintu yang ternyata sudah dalam kondisi terbuka. Kemudian korban memanggil dua saksi untuk menyaksikan kondisi di dalam garasi. “Dan ternyata sepedanya memang sudah tidak ada,” ungkap Jeffry.

Sekitar 10 hari kemudian, tepatnya pada Jumat, 9 Juli 2021 akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pengasih. Saat ini petugas masih dalam penyelidikan. Kerugian diperkirakan mencapai Rp5 juta. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *