Trik Mudah Mendapatkan Bibir Merah Merona dan Montok

  • Whatsapp
Ilustrasi bibir merah merona
Ilustrasi cantik alami bibir merah merona. (Foto: Pixabay)

BacaJogja – Mendapatkan bibir merah merona, tidak cukup hanya menggunakan lip balm atau lipstik. Hampir semua wanita pasti menyukai dengan bibir merah. Berbagai upaya pun dilakukan supaya bisa mendapatkan tampilan bibir cantik alami.

Ada tips mudah yang bisa dilakukan supaya kalian bisa mendapatkan bibir merah montok. Berikut adalah beberapa triknya.

Read More

Baca Juga: Setelah Ambarrukmo Plaza, Sociolla Store Hadir di Jogja City Mall

Langkah pertama yang bisa dilakukan yakni, Anda terlebih dahulu menyingkirkan kulit kering yang terkelupas di bibir dengan memakai scrub alami.

Anda bisa menggunakan campuran madu sebanyak satu sendok teh dengan gula merah. Ramuan ini kemudian dioleskan ke bibir. Campuran tersebut Anda gosok dengan gerakan melingkar. Setelah itu baru dibilas dengan air hangat.

Baca Juga: Profil Mahasiswi Cantik UNY Juara 2 Duta Arsip Yogyakarta

Selain itu, bisa juga dengan memakai sikat gigi bersih untuk menggosok kulit kering pada bibir. Anda harus melakukannya dengan lembut dan membilas memakai air hangat setelah slesai.

Selanjutnya supaya bibir bisa lembut, bisa menggunakan serum. Serum bisa memakai minyak kelapa, minyak almond atau minyak zaitun.

Baca Juga: Viral Perempuan Cantik Berfoto di Tugu Pal Putih Yogyakarta Dihujat Warganet

Cara menggunakannya, oleskan serum itu pada bibir semalaman dan pada esok paginya segera bilas. Bibir pun akan lembut dan bercahaya.

Langkah selanjutnya adalah membuat bibir tampak lebih montok alami. Caranya yakni dengan membuat racikan berupa seperempat sendok the kayu manis dicampur minyak zaitun.

Baca Juga: Tanggal Cantik Hari Ini, 20022022 atau 20 Februari 2022 Banyak Pengantin Menikah

Campuran tersebut kemudian dioleskan pada bibir dan dibiarkan beberapa menit. Langkah terakhir yakni mengambil kapas dan dicelupkan pada jus buah merah. Buah yang bisa dipilih seperti stroberi, cranberry atau ceri. Oleskan kapas itu di bibir Anda. Gosokkan lapisan dalam bit pada bibir Anda.

Setelah itu, biarkan beberapa menit dan gunakan lip balm. Bibir Anda akan terlihat montok dan merah merona.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *