Patroli Polisi, Pesta Miras di Jembatan Srandakan Bantul Lari Kocar-kacir

  • Whatsapp
pesta miras jembatan srandakan
Dua motol miras ditinggalkan sekelompok pemuda saat didatangi polisi. (Foto: Dok. Polres Bantul)

BacaJogja – Polres Bantul dan jajaran sedang gencar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD. Salah satunya yang dilakukan Polsek Srandakan pada Selasa, 18 Oktober 2022 malam.

Petugas menggelar patroli mobile salah satunya mendatangi di Jembatan Srandakan. Di tempat itu, sedang ada sekelompok pemuda yang sedang asyik pesta miras.

Read More

Baca Juga: Polisi Razia Miras di Pandansimo Srandakan Bantul, Dua Orang Jadi Tersangka

Kapolsek Srandakan Kompol Sudarsono mengatakan, saat itu anggota sedang melaksanakan patroli dan melihat sekelompok pemuda sedang berkumpul di Jembatan Srandakan. Petugas mendatangi mereka ternyata sedang pesta miras.

“Begitu didekati dan mereka tahu polisi yang datang, sekelompok pemuda yang pesta miras itu langsung lari kocar-kocir meninggalkan tempat tersebut,” katanya.

Baca Juga: Usai Pesta Miras, 4 Pemuda Bobol Toko Curi Rokok Senilai Rp20 Juta

Kapolsek mengatakan, di TKP Jembatan Srandakan itu, anggota mendapati dua botol miras jenis anggur merah. “Satu botol masih utuh, yang satu sisa setengah,” ungkapnya.

Dari informasi warga, di Jembatan Srandakan kerap dijadikan lokasi pesta miras. Sekelompok pemuda yang menggelar pesta miras ini sudah sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan warga sekitar. “Sangat meresahkan ya,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga: Miras Oplosan Maut di Sleman Renggut Tiga Nyawa, Suami Istri Tersangka

Lebbih lanjut Kapolsek mengimbau agar segera melaporkan apabila melihat adanya aktivitas pesta miras atau peredaran minuman haram tersebut. Laporan langsung ditindaklanjuti petugas demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. “Kami harap peran aktif masyarakat dalam memberantas peredaran miras,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *